Mempersiapkan Bisnis Aksesoris Handphone

Kini saatnya untuk mempersiapkan bisnis aksesoris Handphone. Bisnis besar dengan modal besar dan keuntungan yang besar yang akan menjadi sumber penghasilan untuk anda semua para pengusaha sukses yang bergerak di bisnis cellular.

Untuk mengawali usaha ini, anda harus mempelajari terlebih dahulu apa saja aksesoris handphone yang ada dan ramai di sekitar pasar anda. Misalnya saja anda bisa survei kecil-kecilan penggunaan hp type samsung di sekitar tempat tinggal anda, jika penggunanya diatas 20% maka anda wajib melengkapi kebutuhan para pengguna hp samsung tersebut, mulai dari casing, baterai, charger, earphone, pelindung dan lain sebagainya. Untuk jenis aksesoris handphone yang lumayan menguntungkan diantaranya adalah 
  • Kartu micro SD
  • Kabel data USB
  • Charger
  • Baterai hp
  • Casing
  • Powerbank
  • Pelindung hp
  • dan lain sebagainya.
Jika saya menuliskan di sini satu persatu mungkin tidak akan cukup halamannya, jadi saya pilih beberapa saja yang sangat familiar dengan telinga kita.
Untuk memulai bisnis ini, anda harus mempersiapkan tempatnya terlebih dahulu, desain semenarik mungkin agar menarik perhatian pelanggan. Setelah tempat siap, maka tugas anda selanjutnya adalah mencari agen yang terpercaya, usahakan agen yang resmi (biasanya memakai sistem pendaftaran member), harga murah bisa menyusul karena agen aksesoris hp biasanya tidak langsung memberikan harga murah cuma-cuma, mereka akan melihat intensitas kita terlebih dahulu dalam belanja di tempat mereka.

Mulailah belanja dengan target barang yang jelas, jangan asal belanja dan jangan juga pelit dalam melengkapi barang dagangan anda. Display barang dagangan anda dengan rapi dan menarik, lalu jangan lupa memberi label harga untuk memudahkan pengunjung mendapatkan informasi harga barang di tempat anda, sekaligus agar anda tidak repot-repot melihat catatan harga mengingat banyaknya jenis barang dalam bisnis ini.

Buatlah promosi dari bisnis anda, bisa dengan pemberian harga murah atau promo lainnya yang membuat bisnis anda mulai dikenal oleh para pelanggan. Hati-hati juga dalam bisnis ini karena persaingan harga yang sangat tajam, banyak barang palsu dan tentunya semakin banyaknya pedagang sejenis, jadi tetap maju dan jadilah seorang yang kreatif.

Sedikit cerita saja dari keuntungan bisnis ini, harga charger yang biasa dijajakan dengan harga Rp 25.000, 00 bisa didapatkan dari agen hanya dengan harga di bawah Rp 10.000, 00, jadi keuntungan yang akan diperoleh dari bisnis ini sangatlah besar, ditambah dengan semakin banyaknya hp yang beredar maka saya pikir pasar aksesoris gak ada matinya.

Pesan Sekarang