Daftar Handphone Terlaris di Amazon pada awal Tahun 2016

Informasi untuk referensi anda dalam memilih produk ponsel yang akan anda sediakan dalam counter, ini adalah data yang saya dapatkan dari toko online terbesar di dunia, yaitu Amazon. Data berikut ini adalah data global di dunia, jadi tak ada salahnya jika kita mengikuti data ini, karena Indonesia sendiri adalah negara konsumen yang mengikuti trend dunia.

Daftar ponsel terlaris di Amazon pada awal 2016 adalah :
  1. Samsung Galaxy S5, dipatok dengan harga $184.48
  2. Samsung Galaxy Stellar SCH-I200, harga $9.89. Ini adalah produk ponsel CDMA yang dirilis 2012, dengan android ICS, internal memory 4gb, ram 768mb,.
  3. Samsung Galaxy Note II, harga $124.00
  4. Samsung Galaxy S4, harga $115.00
  5. Samsung Galaxy Note 4, dipatok dengan harga $279.76.

 

Dari 5 daftar ponsel terlaris di awal 2016, semuanya adalah produk dari Samsung. Data ini juga mengindikasikan bahwa peminat samsung di pasar global semakin meningkat tiap tahunnya. Saingan terberat Samsung, yaitu I-Phone dari Apple sepertinya belum bisa benar-benar menggeser konsistensi penjualan Samsung.

Untuk detail keterangan masing-masing produk, sudah banyak situs yang menyediakan keterangan secara lengkap, sialakan anda cari sendiri di google. Untuk harga terbaru di Indonesia, mungkin ada sedikit perbedaan dengan harga yang tertera di amazon, namun saya rasa harga tersebut bisa menjadi referensi untuk anda.
Pesan Sekarang