Cara Mendapatkan Uang Dengan Modal Android

Berapa tahun anda telah memakai perangkat android? Dan sudah berapa keuntungan yang anda dapatkan dari pemakaian android? Apakah keuntungan anda hanya sebagai pemakai saja dan anda bisa menikmati BBM, WhatsApp, Instagram, FB, dan lain sebagainya dengan mudah?

Pernahkah anda berfikir bagaimana caranya mendapatkan uang dari perangkat android? dan anda mencari informasinya di internet, dan anda akan kaget dengan banyaknya informasi yang ada. Anda sudah masuk dalam golongan yang ketinggalan jaman dan tidak bisa memanfaatkan kecanggihan teknologi saat ini karena anda termasuk dalam pemakai saja.

Sebenarnya banyak sekali keuntungan yang bisa kita dapatkan dari android, kita berpeluang besar mendapatkan uang atau pulsa yang diberikan oleh para pengembang aplikasi di playstore. Berikut ini beberapa cara yang bisa digunakan untuk mendapatkan uang atau pulsa dari perangkan android :

Mengikuti Program Periklanan di Android
Banyak sekali advertising yang kini bermain di media mobile, program ppc (pay per klik), ppa (pay per action), ppd (pay per download), dan masih banyak program lainnya yang ada. Tugas kita menjadi penyambung antara pengiklan dan pelanggan, dan kita akan mendapatan bayaran (biasanya dalam mata uang dollar) dari setiap aksi yang kita lakukan.

Aplikasi seperti Whaff, Cashtree, pudding poin, Mcent, Popkoin, dan lain sebagainya adalah contoh aplikasi yang memberikan bayaran kepada kita jika kita melakukan tugas mereka seperti klik iklan, mempromosikan aplikasi, mendownload aplikasi, dan lain sebagainya.

Bayaran dari aplikasi ini bisa berbentuk dollar atau rupiah yang masuk ke akun paypal atau langsung ditransfer melalui rekening bank, namun ada juga yang membayar dengan pulsa.

Menjadi Penjual online di forum jual beli
Salah satu manfaat kemajuan smartphone saat ini adalah dengan mudahnya mengakses berbagai situs di internet untuk melakukan kegiatan jual beli, ditambah dengan banyaknya aplikasi resmi dari para pengusaha di dunia online yang tentunya akan membantu kita dalam berdagang.

Facebook, Instagram, OLX, Tokopedia, Bukalapak, dan berbagai situs lain kini telah menyediakan aplikasi khusu untuk android yang memudahkan para penggunanya untuk melakukan kegiatan jual-beli di smartphone mereka.

Menjadi Dropshipper, Reseller, atau Broker
Salah satu pekerjaan online yang menghasilkan uang tanpa modal adalah menjadi seorang dropshipper, reseller, atau broker. Tugas kita hanya mempromosikan suatu produk dengan foto dan keterangan yang sudah ada, dan jika ada yang berminat maka kita tinggal memesan saja untuk dikirimkan ke pembeli. Kita akan mendapat keuntungan dari perbedaan harga yang ada.


Dan masih banyak lagi cara lain untuk menghasilkan uang dari perangkat android, jadi sudah berapa banyak anda mendapatkan uang dari perangkat android, atau sudah berapa banyak anda mengeluarkan uang hanya untuk menikmati perangkat android tersebut?
Pesan Sekarang