Ajukan Kredit Sepeda Motor Dapat Flazz 250.000

Dilansir dari BANK BCA : Padatnya jalan-jalan di ibukota, serta mobilitas yang sangat tinggi, membuat kendaraan roda dua menjadi opsi terbaik yang dipilih masyarakat sebagai alat transportasi. Selain bisa berjalan menembus kepadatan kota, sepeda motor juga terbilang irit.

Memahami akan kebutuhan tersebut, Bank BCA memberikan solusi untuk para nasabahdengan menawarkan Kredit Sepeda Motor BCA, yang dikelola secara professional oleh CS Finance.

Menariknya, bila Anda mengajukan kredit sepeda motor di myBCA, maka Anda akan langsung mendapatkan Flazz edisi khusus dengan saldo Rp 250.000 yang bisa digunakan untuk pembayaran parkir, belanja serta transportasi.

Program ini berlaku mulai 1 Oktober – 31 Desember 2016 dan berlaku untuk pengajuan Kredit Sepeda Motor melalui e-form dan manual, khusus di myBCA Gandaria City Jakarta, Kota Kasablanka Jakarta, Central Park Jakarta, Emporium Pluit Mall Jakarta, dan Mall Bintaro Xchange Tangerang

Ajukan kredit sepeda motor di myBCA dan dapatkan Flazz-nya. Informasi lanjut, hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Tidak ada komentar untuk "Ajukan Kredit Sepeda Motor Dapat Flazz 250.000"