BCA KlikPay Deal! Diskon up to 50% di Bhinneka.Com

Dilansir dari Bank BCA KlikPay : Kabar gembira bagi yang mengaku sebagai online shopper. Yup! Bank BCA paham benar akan kebutuhan para online shopper. Karenanya program BCA KlikPay Deal! kembali hadir dan bekerja sama dengan Bhinneka.Com. Tidak tanggung-tanggung, diskon up to 50% bisa Anda dapatkan untuk semua barang yang dijual dan dikirim oleh Bhinneka.Com.

Seperti biasa program akan berjalan setiap minggu, setiap hari Selasa, Rabu, dan Kamis, mulai pukul 11.00 - 14.00 WIBdari tanggal  20 September - 13 Oktober 2016.

Selama periode promo, Anda bisa mendapatkan Diskon up to 50% semua barang yang dijual dan dikirim oleh Bhinneka.Com, dengan maksimal nominal diskon sebesar Rp 100.000,- per produk dan minimum nominal transaksi Rp 20.000,- (di luar ongkos kirim) di Bhinneka.Com.  Semua bisa Anda peroleh dengan menggunakan metoda pembayaran menggunakan BCA KlikPay, lalu memasukkan kode voucher diskon up to 50% (eCoupon).

Perlu diketahui, 1 (satu) user ID Bhinneka.Com dan 1 (satu) user ID BCA KlikPay hanya bisa mendapatkan potongan belanja sebanyak 1 (satu) kali untuk maksimal 1 (satu) transaksi per hari selama periode promo.

Dengan menggunakan BCA KlikPay, bayar belanja online Anda menjadi cepat dan praktis. Anda pun memilih dua jenis pembayaran BCA KlikPay, yaitu pembayaran dari debet rekening BCA (KlikBCA Individu) dan kartu kredit BCA (BCA Card).

So, buat yang lagi berburu item kesukaan, buruan registrasi dan aktivasi BCA KlikPay. Dapatkan solusi gampang bayar belanja online dan ikuti promo menarik BCA KlikPay Deal! di Bhinneka.Com.

Tidak ada komentar untuk "BCA KlikPay Deal! Diskon up to 50% di Bhinneka.Com"