Review Samsung Z2, Smartphone 4G terbaru dengan Harga Murah

Samsung Z2 adalah jawaban untuk masyarakat Indonesia yang ingin merasakan cepatnya jaringan 4G namun dengan smartphone yang terjangkau. Yah memang akhir-akhir ini banyak sekali smartphone 4G murah yang beredar di pasaran, sayangnya kualitas yang diberikan kurang begitu bagus untuk menyuport jaringan yang super cepat ini. Samsung Z2 muncul sebagai jawaban atas masalah yang selama ini ada di sekitar kita, Smartphone murah ini memberikan kualitas yang tidak murahan.

sumber gambar : atatekno.com
Kelebihan Smartphone Samsung Z2

Beberapa kelebihan yang diberikan smartphone Samsung Z2 terbaru ini diantaranya adalah support jaringan 4G LTE. Ditambah dengan harga yang murah dan sangat terjangkau, lalu dual sim yang ada di dalamnya membuat kita bisa memasang 2 kartu sesuai keinginan. Kamera 5MP sudah cukup untuk mengambil gambar dengan hasil yang bagus, dan berbagai teknologi canggih ala samsung juga ada di dalam smartphone kecil ini.

Kekurangan Smartphone Samsung Z2

Z2 bisa dibilang penerus dari inovasi Samsung sebelumnya yang telah mengeluarkan Z3, layar Z2 hanya 4" saja, hal ini membuat smartphone ini terkesan kecil. Dengan OS Tizen dan bukan android, tentu saja hal ini meragukan untuk kebanyakan orang yang sudah terbiasa menggunakan smartphone berbasis android. Ram 1GB mungkin belum begitu cukup untuk jaman sekarang karena minimal RAM yang bisa digunakan untuk berbagai aplikasi berat itu 2GB.

sumber gambar : detekno.com
Spesifikasi lengkap Samsung Z2

Prosesor : Quad Core 1,5 hz
Ram : 1GB
ROM : 8GB
Layar : 4 inci
Kamera : 5 MP
OS : Tizen V 2.4
Dual SIM : Yes
Support 4G : Yes
Koneksi : USB, WiFi, Bluetooth
Baterai : 1.500 mAH

sumber gambar : tabloidpulsa.co.id
Harga Samsung Z2 terbaru

Harga smartphone Samsung Z2 dibandrol dengan harga Rp 900.000, 00, angka yang lumayan murah untuk ponsel sekelas Samsung. Tentu anda bisa mendapatkan pengalaman baru memakai OS Tizen yang baru ini dan jaringan 4G yang handal dan cepat.
Pesan Sekarang