Informasi Harga & Spesifikasi Xiaomi Mi Note 2 Terbaru

Xiaomi kembali mengeluarkan produk terbarunya, Apple dari Timur ini resmi merilis Xiaomi Mi Note 2 yang disebut sebagai salah satu smartphone terbaik di dunia saat ini. Pada 25/10/16 kemarin, presiden internasional Xiaomi, Hugo Barra resmi memperkenalkan produk andalan terbaru mereka di depan publik Beijing, China.


Banyak orang yang bertanya kapan Mi Note 2 rilis di Indonesia, dan mereka menjawab sedang mencoba mengikuti peraturan pemerintah Indonesia tentang masalah 4G yang ada. Namun mereka berjanji akan segera meluncurkan smartphone terbaru mereka di Indonesia dalam waktu dekat karena mereka menganggap Indonesia merupakan salah satu pasar yang sangat penting bagi mereka.

Harga yang ditawarkan untuk Xiaomi Mi Note 2 ini beragam, mulai dari harga Rp 5,3 juta untuk yang RAM 4GB, Rp 6,3 juta untuk yang RAM 6GB, dan Rp 6,7 jutaan untuk yang versi global. Saya pikir ini adalah salah satu ponsel pintar dengan harga murah yang punya spek mumpuni dibanding dengan pesaing berat mereka seperti Samsung, iPhone, bahkan Pixel.

Dengan harga itu, apa saja kelebihan yang ditawarkan oleh Xiaomi Mi Note 4 ini? Berikut adalah ulasannya :
  • Menggunakan Qualcomm Snapdragon 821
  • RAM 4GB dan 6GB dan memori internal 64GB & 128GB
  • Baterai kapasitas 4070mAH dengan teknologi quick charge 3.0
  • Kamera depan 8MP, belakang 22,56MP
  • Support jaringan 4G dan 4G +
  • Layar 5,7 inchi dengan resolusi 2560x1440 pixel
Kalau melihat spek yang diberikan, saya rasa harga itu sangat pantas mengingat pesaing mereka juga tak terlalu jauh spesifikasinya, namun harga yang ditawarkan Xiaomi Mi note 2 lebih murah jika dibandingkan yang lainnya.

Saya pikir ini adalah salah satu smartphone yang wajib ada pada counter anda kalau ingin bersaing dengan counter lain dalam menyediakan produk terbaru dari smartphone kenamaan dunia. Silakan menunggu jadwal rilis di Indonesia.
Pesan Sekarang