Promo Danamon – Tokopedia Belanja Makin Hemat dengan Diskon Rp140.000


Belanja pakai kartu kredit Danamon makin hemat dengan adanya potongan Rp140.000.
Syarat dan ketentuan promo:
KODE PROMO
DISKON140
Periode Promo: 21 - 23 Februari 2017
  1. Promo berlaku untuk metode pembayaran “Kartu Kredit” dan “Cicilan” menggunakan Kartu Kredit Danamon.
  2. Promo berlaku selama periode 21 – 23 Februari 2017, mulai pukul 00.00 – 23.59 WIB.
  3. Untuk menikmati potongan Rp140.000, pembeli harus memasukkan kode voucher DISKON140 di halaman pembayaran dengan ketentuan sebagai berikut:
    1. Satu akun Tokopedia, satu nomor handphone yang terverifikasi, atau satu nomor kartu kredit Danamon hanya bisa mengikuti promo ini satu kali dalam sehari selama masa promo.
    2. Promo berlaku untuk minimum pembelanjaan Rp2.000.000 di marketplace www.tokopedia.com (tidak termasuk platform Pulsa dan Tiket), tidak termasuk ongkos kirim dan biaya asuransi).
    3. Promo ini tidak dapat digabung dengan penggunaan Saldo Tokopedia, TopPoints, maupun voucher atau promo lain yang sedang berlangsung di Tokopedia.
  4. Kuota voucher akan dirilis secara terbatas masing-masing untuk pemegang Kartu Kredit Danamon. Kuota akan dirilis kembali pada pukul 00.00 WIB.
  5. Jika penjual menolak pesanan, transaksi dibatalkan otomatis oleh sistem Tokopedia, dan/atau transaksi masuk ke Pusat Resolusi, kode voucher yang digunakan akan hangus dan tidak bisa digunakan kembali. Dana akan kembali ke limit kartu kredit pembeli dalam waktu maksimal 14 hari kerja.
  6. Tokopedia berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diduga adanya tindak kecurangan dari pengguna.
  7. Syarat dan Ketentuan promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Tokopedia, dan sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.
[https://www.tokopedia.com/promo/bank-danamon/]

Tidak ada komentar untuk "Promo Danamon – Tokopedia Belanja Makin Hemat dengan Diskon Rp140.000"