Micromax, Ponsel Asal India yang Siap Bersaing Di Kelas Medium

Micromax adalah perusahaan teknologi asal India yang didirikan sejak tahun 2000 silam, saat ini sedang gencar-gencarnya memproduksi berbagai produk elektronik yang dipasarkan ke seluruh dunia. Vendor yang satu ini sepertinya ingin bersaing di kelas smartphone menengah ke bawah dengan menghadirkan ponsel berspesifikasi bagus dengan harga yang cukup terjangkau.


Micromax Canvas Evok Power Q4260 menjadi salah satu produk smartphone android terbaru mereka yang rilis di pasaran tahun 2017 ini. Sebelumnya produk ponsel flagship mereka cukup menarik perhatian dunia saat dirilis pada tahun 2013 silam, dan produk yang satu ini diharapkan bisa bersaing dengan jajaran ponsel lainnnya.

Micromax Canvas Evok Power Q4260 menggunakan layar 5" dengan resolusi yang masih cukup kecil, yaitu 720x1280 pixels saja. Mereka juga masih menggunakan OS android marshmallow dengan prosesor Mediatek MT6737 dan CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 sementara GPU menggunakan Mali-T720.

Ada beberapa fitur terbaru yang disematkan dalam ponsel terbaru Micromax ini, seperti fitur pelindung corning gorilla glass 3 dan fitur finger print yang akan melindungi ponsel yang satu ini. Dan yang menarik adalah mereka menyediakan baterai dengan kapasitas 4000 mAh.

Menurut informasi yang saya dapatkan, ponsel yang satu ini akan dijual di kisaran harga Rp 2-3 jutaan dan bisa didapatkan di beberapa toko online yang ada di Indonesia. Apakah anda berminat dan ingin mencoba teknologi asal India ini?
Pesan Sekarang