Kualitas Kamera Adalah Alasan Orang Membeli Suatu Smartphone

Dengan semakin banyaknya jenis smartphone yang ada di seluruh dunia ini membuat pilihan terhadap ponsel pintar itu juga semakin banyak. Saat ini saja kita disuguhi dengan banyaknya produk ponsel cerdas dengan berbagai varian dan kecanggihan yang ditampilkan oleh masing-masing vendor tersebut.


Nah dalam sebuah penelitian yang dilakukan, ternyata ada fakta yang cukup mencengangkan loh. Ketika dilakukan penelitian terhadap jumlah pembeli ponsel android dengan alasannya, ternyata hampir 90% membeli smartphone dengan pertimbangan kualitas kamera yang ada pada ponsel tersebut.

Hal ini diungkapkan oleh pihak Oppo yang menyatakan bahwa penjualan ponsel dengan kamera berkualitas lebih tinggi dan terus meningkat meski harganya lebih mahal.

Oppo memang dikenal sebagai salah satu produsen smartphone yang cukup unik karena mereka melakukan sebuah terobosan dengan menghadirkan smartphone yang memiliki kamera selfie lebih bagus ketimbang kamera utama di belakangnya.

Langkah Oppo nyatanya membuat produknya laris manis di pasaran karena banyak orang yang menyukai ponsel pintar Oppo dengan kamera yang bagus.

Pihak Oppo mengatakan bahwa konsumen Oppo lebih banyak kaum wanita ketimbang kaum pria meski perbedaannya tak terlalu jauh. Sepertinya wajar saja karena wanita memang suka selfie dan mengambil gambar dirinya.

Dengan adanya fakta ini, apakah produsen smartphone akan semakin mengutamakan kameranya saja atau mereka bisa membuat terobosan baru lainnya? Patut kita tunggu.

Tidak ada komentar untuk "Kualitas Kamera Adalah Alasan Orang Membeli Suatu Smartphone"