Telkomsel TCASH Wallet

TCASH adalah layanan uang elektronik dari Telkomsel. TCASH berbeda dengan pulsa. Dimana kamu bisa menyimpan uang kamu dan menggunakannya untuk semua transaksi. Telkomsel telah memiliki izin dari Bank Indonesia sebagai penyedia layanan uang elektronik. TCASH bisa digunakan oleh semua pelanggan Telkomsel, baik pascabayar ataupun prabayar.

Cukup dengan mengunduh aplikasi ini, kamu bisa mengatur akun dan bertransaksi dengan TCASH lebih mudah.

Gunakan TCASH Wallet untuk melakukan pembayaran dengan TAP, bayar beli di HP, belanja online, dan berbagi uang. Dapatkan juga kupon menarik khusus untuk eksklusif untuk pengguna aplikasi.


 Download sekarang :


Terdapat 2 jenis layanan untuk TCASH yang bisa dipilih. Semua pelanggan Telkomsel otomatis melakukan fitur basic.

Jenis Layanan Basic Service * Full Service
Saldo Maximum 1.000.000 10.000.000
Max Transaksi 20.000.000/bln 20.000.000/bln
Isi Saldo v v
Bayar Merchant v v
Beli Pulsa v v
Belanja Online v v
Bayar Beli Di HP v v
Berbagi Uang x v
Tarik Saldo x v

* Untuk mendapatkan layanan full service TCASH, semua pelanggan telkomsel (HALO, simPATI, As, dan Loop) harus melakukan verifikasi data di GraPARI terdekat dengan membawa kartu identitas asli (KTP / Passport).

Cara Daftar TCash Wallet :

  1. Aktifkan TCASH kamu melalui aplikasi TCASH Wallet atau hubungi *800*88*6-digit-PIN#. Jaga kerahasiaan 6 digit PIN kamu.
  2. Isi saldo TCASH kamu di GraPARI terdekat, jaringan ATM bersama, BCA atau Agen terdaftar lainnya.
  3. Sekarang kamu sudah siap untuk bertransaksi menggunakan TCASH!

Cara Penggunaan :

  • Cek Saldo Kamu bisa mengecek dan mengisi saldo TCASH kamu dengan lebih mudah. Dengan design yang ramah pengguna, kamu bisa melakukan semuanya dengan serba cepat!
  • Bayar & Beli di HP Kamu bisa dengan mudah melakukan pembayaran dan pembelian melalui smartphone mu; beli pulsa, bayar listrik, beli token listrik, bayar BPJS, beli tiket, dan masih banyak lagi. Semua lebih mudah dengan TCASH Wallet. Dimana saja kapan saja.
  • Berbagi Uang Kamu bisa dengan mudah berbagi uang kepada siapa pun dimana pun, tanpa perlu memiliki rekening bank. Kamu bisa mengirim TCASH ke sesama pelanggan TCASH maupun rekening bank melalui TCASH Wallet.
  • Bayar Dengan Tap Jika HPmu memiliki fitur NFC, kamu bisa mengaktifkan TCASH TAP tanpa menggunakan sticker! Aktifkan melalui TCASH Wallet NFC! *hanya berlaku untuk Smartphone Android
  • Coupons Selain promo harian dari merchant partner TCASH, kamu bisa mendapatkan diskon yang jauh lebih heboh lagi di TCASH Wallet. Kupon hanya bisa didapatkan khusus untuk pengguna TCASH Wallet.

Tidak ada komentar untuk "Telkomsel TCASH Wallet"