Coba Dan Downlad WhatsApp Business Terbaru

Akun Bisnis WhatsApp

Seperti yang telah diumumkan di blog kami, WhatsApp sedang mengeksplorasi cara-cara bagi Anda untuk berkomunikasi dengan para bisnis yang penting bagi Anda.

Saat ini kami sedang menguji coba WhatsApp Business, sebuah aplikasi baru untuk usaha kecil melalui program uji coba awal di Indonesia. Jika Anda memiliki usaha kecil dan tertarik untuk menguji coba WhatsApp Business, Anda dapat mengunduhnya secara gratis di sini. Aplikasi ini hanya tersedia untuk diunduh di Indonesia pada saat ini.

Jika Anda tidak ingin dihubungi oleh bisnis, Anda dapat memblokir mereka (buka chat > ketuk Tombol Menu > Laporkan spam atau Blokir).

Dapatkan Segera
Via App Store
Via Google Play
APK
WhatsApp Business memampukan bisnis Anda agar dapat lebih diketahui di WhatsApp, berkomunikasi dengan lebih efisien dengan para pelanggan, dan membantu Anda untuk mengembangkan bisnis Anda.

Jika Anda memiliki nomor telepon bisnis dan pribadi yang berbeda, Anda dapat memiliki kedua WhatsApp Business dan WhatsApp Messenger terpasang pada telepon yang sama, dan mendaftarkan dengan nomor yang berbeda.

Selain fitur-fitur yang tersedia di WhatsApp Messenger, WhatsApp Business juga menyertakan:

  1. PROFIL BISNIS: Membuat profil untuk bisnis Anda untuk membantu pelanggan Anda menemukan informasi penting - seperti situs web, lokasi, atau informasi kontak Anda.
  2. ALAT BERKIRIM PESAN BISNIS: Menjadi lebih responsif dengan pelanggan Anda dengan menggunakan Pesan di luar jam kerja untuk memberitahukan mereka ketika Anda tidak sedang berada di tempat atau Salam untuk mengirim pesan perkenalan ke pelanggan Anda ketika mereka pertama kali mengirim pesan kepada Anda.
  3. DUKUNGAN NOMOR TETAP/LANDLINE: Anda dapat menggunakan nomor telepon tetap/landline dengan WhatsApp Business dan pelanggan Anda dapat mengirim pesan kepada Anda di nomor tersebut. Saat proses verifikasi, pilih opsi "Panggil saya" untuk menerima kode melalui panggilan telepon.
  4. MENJALANKAN KEDUA WHATSAPP MESSENGER DAN WHATSAPP BUSINESS: Anda dapat menggunakan kedua WhatsApp Business and WhatsApp Messenger pada telepon yang sama, tetapi setiap aplikasi harus memiliki nomor telepon sendiri. 
  5. WHATSAPP WEB: Anda dapat merespons pelanggan Anda dengan lebih efisien langsung dari browser komputer Anda.
WhatsApp Business dikembangkan atas dasar WhatsApp Messenger dan menyertakan semua fitur yang Anda sering gunakan, seperti kemampuan untuk mengirim multimedia, panggilan gratis*, berkirim pesan internasional gratis*, chat group, pesan offline, dan masih banyak lagi.

*Biaya data mungkin berlaku. Hubungi penyedia layanan telepon Anda untuk informasi selengkapnya.

Catatan: Setelah Anda memulihkan cadangan chat dari WhatsApp Messenger ke WhatsApp Business, Anda tidak akan dapat lagi memulihkannya ke WhatsApp Messenger. Jika Anda ingin kembali ke WhatsApp Messenger, kami sarankan Anda untuk menyalin cadangan WhatsApp Messenger yang berada pada telepon ke komputer Anda sebelum mulai menggunakan WhatsApp Business.

Tidak ada komentar untuk "Coba Dan Downlad WhatsApp Business Terbaru"