10 Ponsel Terpopuler Di Awal Tahun 2018, iPhone Gak Masuk!

Memasuki tahun 2018 ini, banyak sekali vendor yang menyiapkan senjata barunya dengan teknologi terbaru dan fitur canggih di dalam ponselnya. Persaingan antara Samsung dan Apple sepertinya akan terganggu dengan vendor asal China yang nyatanya punya produk yang berkualitas dengan harga terjangkau.


Cukup mengejutkan jika melihat kenyataan dimana iPhone X cs tak terlalu diminati di pasaran karena harganya yang terlalu mahal dengan fitur biasa-biasa saja seperti seri sebelumnya. Berbeda dengan Samsung Galaxy yang semakin disukai karena memberikan ponsel mahal dengan kualitas yang sepadan.

Jangan meremehkan ponsel asal China seperti Xiaomi, Oppo, Huawei dll, meski dipandang sebelah mata oleh orang Eropa dan Amerika karena dianggap ponsel murahan, nyatanya mereka punya kualitas yang bagus namun harganya murah dan terjangkau.

Nah di awal tahun 2018 ini ada 10 ponsel yang menjadi jawara dan disukai banyak orang, berikut adalah daftarnya :
  1. Xiaomi Mi A1
  2. Xiaomi Redmi Note 5
  3. Samsung Galaxy J7 Pro
  4. Oppo F5
  5. Nokia 6 (2018)
  6. Xiaomi Redmi 5A
  7. Samsung Galaxy A8 (2018)
  8. Samsung Galaxy Note8
  9. Xiaomi Redmi Note 4
  10. Samsung Galaxy S8
Xiaomi punya 4 jagoan yang jadi produk populer, sedangkan Samsung punya 4 namun masih kalah posisi dengan Xiaomi, sementara Oppo dan Nokia berhasil memasukkan salah satu produknya untuk bisa bersaing. Yang aneh tidak ada produk Apple disini, dimana iPhone X dan teman-temannya?

Jika daftar seperti ini akan terus bertahan, maka bisa dipastikan Xiaomi akan masuk dalam persaingan vendor papan atas yang bisa disejajarkan dengan Samsung dan Apple. Menarik untuk kita tunggu kejutan dari para vendor ponsel ini.
Pesan Sekarang