Cara Mudah dan Benar Jadi Agen Pulsa Murah Agar Sukses Jualannya Laris Manis

TopindoPulsa.idTips Ampuh Biar Sukses Jadi Agen Pulsa Murah. Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan tips jitu cara manjur jadi agen pulsa agar bisnis jualan pulsanya laris manis tanjung kimpul. Dagangan lari, duitpun ngumpul bukan piutang yang ngumpul. (hehehe..) Pulsa merupakan keperluan sehari-hari yang telah menjadi salah satu kebutuhan primer dan tak terhindarkan pada sementara ini. Sebabnya di era kiwari ini, pulsa tidak hanya untuk telpon atau SMS saja namun bisa juga untuk melakukan pembelian kuota internet bahkan hingga belanja online.

Berbisnis pulsa pun sekarang mudah dan praktis seiring dengan kemajuan tekhnologi. Akan tetapi untuk menjadi agen pulsa yang sukses tentu diperlukan proses dan tentunya butuh penguasaan tips trik bisnis pulsa. Oleh karenanya, silakan konsisten baca postingan ini sampai khatam agar Anda bisa memahami dan menjalaninya dengan baik. Sebab proses tidak akan mengkhianati hasil. Tidak seperti dia. Iya mantan kamu itu. Yang lebih suka sama yang beruang daripada diajak berjuang. Ups..

Tips Ampuh nan Manjur Agar Bisa Menjadi Agen Pulsa Murah yang Sukses

Untuk Anda yang idamkan berhasil jadi agen pulsa, itu sama berarti Anda sedang melacak info perihal jualan pulsa itu sendiri. Adapun cara tersimpel dan termurah silakan ikuti panduannya, selanjutnya ini:

1. Daftar Agen Pulsa Resmi dan Cara Jual Pulsa Online

Pilihlah agen pulsa yang resmi, punyai legalitas yang jelas. Dengan punyai legalitas jelas, itu berarti perusahaan terlalu professional dalam mengelola bisnisnya. Bila telah demikian, tentu saja mitra akan nyaman memilih agen pulsa formal tersebut. Bila anda berminat untuk mendaftaran di perusahaan pulsa kita jadi agen pulsa resmi, anda bisa mendaftarkan diri. Adapun caranya adalah ikuti panduannya di akhir postingan ini.

Untuk menjajakan pulsa secara online, kita bisa melakukan dengan mudah. Anda bisa memanfaatkan fasilitas layaknya fasilitas sosial facebook, whatsaap, instagram dll. dengan ada fasilitas sosial maka anda bisa dengan gampang tawarkan product pulsa secara online. Selain dengan cara selanjutnya anda juga bisa memanfaatkan web promosi online. Atau memanfaatkan langkah web panel. Dengan cara web panel, maka pelanggan akan melakukan pendaftaran, dan pengisian pulsa secara berdiri sendiri yang diproses dengan sistem server. Namun, sudah pasti menjual pulsa online, butuh modal yang memadai lumayan.

2. Lakukan Pengisian Saldo Deposit

Untuk berhasil berjualan pulsa, anda harus memilih besaran modal yang akan anda memanfaatkan dalam menekuni karir sebagai agen pulsa. Saran saya, untuk coba-coba, anda boleh melakukan deposit awal dengan besaran saldo dengan kuantitas 50ribu, untuk jaga-jaga apakah anda cocok dengan perusahaan pulsa yang anda memilih atau tidak.

Namun, andaikata anda idamkan sungguh-sungguh melakukan usaha jadi agen pulsa, paling minimal anda harus buat persiapan modal 200ribu, untuk penjualan pulsa sendiri ke retail eceran. Namun andaikata obyek anda adalah grosir pulsa, maka anda harus menyiapkan, paling minimal modal adalah 1.000.000/ 1jt tiap anda punyai downline 5 yang aktif, melakukan pengisian pulsa. Bila downline anda 10, anda bisa melakukan penambahan modal jadi 2jt rupiah. Dengan modal 2jt rupiah, anda telah bisa mengatasi sampai 25 agen aktif maksimalnya, lebih dari itu, anda harus menaikkan modal ulang kecuali tidak idamkan kwalahan mengatasi permintaan saldo deposit.

3. Pelajari Fasilitas yang dimiliki Server Pulsa

Setiap server pulsa punyai fasilitas-fasilitas yang berbeda-beda. Di topindopulsa.id , kita menekankan fasilitas yang membawa dampak mitra kita merasakan kenyamanan jadi agen pulsa. Adapun fasilitas dan service yang kita memberikan adalah sebagai berikut:

a. Saldo Sistem Tiket Otomatis Masuk
Dengan memanfaatkan sistem tiket, Anda dimanjakan dengan saldo deposit yang masuk terinput otomatis, tanpa harus konfirmasi. Ini, merupakan kenyamanan bagi anda dalam melakukan pengisian saldo pulsa. Ingat! sistem tiket setiap hari ditutup sampai pukul 21.00 WIB, ikuti sementara bank tutup mutasi harian.

b. Disediakan Aplikasi Android
Di masa smartphone yang serba canggih ini, server kita juga turut dan juga ikuti kecanggihan teknologi, diantaranya menyediakan aplikasi android kami, yang telah kita daftarkan di playstore. Untuk memudahkan para mitra mengunduh aplikasi kami. Kami juga menyediakan aplikasi white label yang bisa Anda edit sendiri.

c. Web Report Member Area
Web report ini telah kerap kali kita ulas di web kami. Di sana Anda bisa melakukan pengecekan transaksi, transfer deposit, cetak struk, daftar downline, grafik transaksi per produk, history mutasi saldo, history komisi, dan lain-lain. Untuk lebih jelasnya silakan baca di halaman web report.

d. Cetak Struk
Sebagai bukti pada pelanggan bahwa tersedia transaksi pulsa di mitra agen pulsa, maka kita menyediakan fasilitas cetak struk. Agar andaikata tersedia pelanggan para agen yang meminta, mitra agen pulsa, tidak ulang bingung untuk melakukan cetak struk.

e. Transaksi Online via Telegram dan Whatsapp
Biaya SMS, makin hari makin mahal, bagi anda yang tidak mau ribet dengan potongan cost SMS, kini server kita telah mengimbuhkan solusi cerdas, bersifat fasilitas transaksi pulsa online, yang bisa dijalankan via telegram dan SMS.

f. CS fast tanggapan online 24 jam
Apabila tersedia kendala, baik itu bersifat pengisian pulsa ataupun pengisian deposit pulsa, maka anda bisa menghubungi CS kita yang online sepanjang 24 jam. CS selanjutnya selalu siap melayani curhatan anda, sudah pasti yang terkait dengan pulsa atau pengisian deposit.

g. Transaksi pulsa 24 jam non stop
Transaksi kita terkawal 24 jam, non stop. Karena telah dapat dukungan memanfaatkan hardware canggih berkualitas, agar tidak gampang jebol meskipun setiap detiknya kita telah terima tembakan transaksi dengan kuantitas puluhan transaksi pulsa. Jadi anda tidak harus sangsi ulang untuk join dengan kita.

Demikian pembahasan singkat mengenai Cara Mudah dan Benar Jadi Agen Pulsa Murah Agar Sukses Jualannya Laris Manis. Semoga bermanfaat bagi kita semua. Dan jika Anda berminat meraih peluang bisnis dengan pangsa pasar luar dan prospek yang cerah, silakan klik tombol di bawah ini untuk memulainya. Salam Sukses..!!


Cara Daftar Jadi MD Master Dealer Agen TopindoPulsa.id Kuota Termurah

Tidak ada komentar untuk "Cara Mudah dan Benar Jadi Agen Pulsa Murah Agar Sukses Jualannya Laris Manis"