Peluang Bisnis Rumahan Modal Ringan Bersama Topindo Pay

TopindoPulsa.idPeluang Bisnis dari Rumah Modal Kecil. Sesuai dengan visi dengan perusahaan kami, PT Topindo Solusi Komunika, yang ingin menghadirkan ribuan pebisnis sukses, kami menawarkan sebuah peluang bisnis dari rumah dengan modal ringan. Sekalipun begitu, usaha bisnis tetap menguntungkan dan menghasilkan pundi-pundi tambahan buat Anda.

Adapun bentuk dari bisnis modal ringan tersebut adalah bisnis jualan pulsa murah. Mengapa usaha jualan pulsa di rumah? Apa keuntungan menjalankan usaha jualan pulsa di rumah? Siapa saja yang bisa menjalankan bisnis jualan pulsa di rumah? Berapa peluang keuntungan yang bisa didapatkan dengan menjadi agen pulsa kuota murah? Mari kita bahas satu per satu.

Peluang Usaha Dari Rumah Modal Ringan

Salah satu bisnis rumahan tanpa modal yang bisa anda jalankan di rumah adalah bisnis pulsa. Bisnis pulsa termasuk kategori bisnis rumahan tanpa modal. Karena untuk menjalankan bisnis pulsa ini, pada awal pendaftaran atau registrasi sebagai member atau agen, anda tidak dikenakan biaya untuk pendaftaran alias gratis. Untuk lebih jelasnya tentang pendaftaran bisnis pulsa tanpa modal, anda bisa klik diakhir halaman postingan ini.

Bisnis Dari Rumah Modal Ringan Untung Dahsyat

Usaha jualan pulsa, sebagaimana telah topindopulsa.id jelaskan di atas juga termasuk usaha rumahan modal dengan keuntungan besar. Bagaimana bisnis pulsa rumahan dengan modal kecil bisa mendapatkan untung besar? Silakan disimak beberapa penjelasan kami berikut ini.

1. Alasan Usaha Jualan Pulsa Rumahan

Dari awal postingan kami sudah menjelaskan bahwa bisnis rumahan yang kami pilihan adalah bisnis pulsa. Alasannya adalah pulsa merupakan salah satu KEBUTUHAN POKOK dari manusia milenial saat ini. Sehingga setiap harinya banyak orang membutuhkan pulsa. Hal ini terbukti dengan banyaknya transaksi pulsa yang telah direkam oleh server pulsa kami. Per bulan Februari 2019, di server Topindo, tercatat dalam sehari server telah melakukan transaksi pulsa dari para mitra sekira 100.000 transaksi per harinya.

Selain pulsa merupakan kebutuhan pokok, alasan lainnya adalah jualan pulsa MUDAH DIJALANKAN. Bahkan pulsa juga termasuk bisnis rumahan online. Karena semua transaksinya bisa dilakukan online. Dari Pendaftaran - Kulaan Saldo - Hingga Pengisian Pulsanya, semua bisa dilakukan secara mudah dan online. Anda tak perlu berat-berat bawa barang dagangan selayaknya anda bisnis jualan online lainnya. Anda tidak perlu ongkir untuk menjalankan bisnis pulsa ini. Anda hanya perlu komitmen berjualan untuk menjalankan bisnis pulsa di rumah anda.

2. Keuntungan Menjalankan Bisnis Jualan Pulsa Rumahan

Keuntungan yang didapat dari menjalankan bisnis pulsa di rumah ada 2 jenis:
  • Keuntungan bisnis pulsa dari penjualan langsung secara retail eceran
    Keuntungan dari penjualan langsung ke pelanggan, dari jualan pulsa ini berkisar di angka yang sangat kecil (1000 sd 2000) tapi berulang-ulang. Sehingga anda wajib merekap dan secara teratur dan rajin setiap hari melihat manajemen keuangan bisnis pulsa anda.

    Bila di sekitar rumah anda, banyak sekali rumah-rumah yang butuh pulsa. Maka anda akan mendapatkan banyak transaksi lebih dari 10 kali dalam sehari. Silakan anda hitung sendiri untuk potensi pendapatan yang bisa anda dapatkan. Dan walaupun di sekitar rumah anda banyak yang berjualan pulsa, anda tetap mungkin bisa merasakan keuntungan dari penjualan pulsa di rumah ini. Karena harga dasar kami, merupakan harga dasar yang murah, yakni pulsa 10.000 bayar 10.000.
  • Keuntungan bisnis pulsa dari penjualan pulsa grosir (mendaftarkan downline)
    Keuntungan penjualan pulsa dari jualan pulsa grosir. Untuk melakukan bisnis rumahan pulsa grosir, maka anda harus merekrut orang lain, dengan kata lain mendaftarkan orang lain menjadi downline anda. Adapun orang lain tersebut adalah orang-orang disekitar anda yang anda ajak agar bisa merasakan manfaat dari jualan pulsa secara eceran. Adapun keuntungan yang didapatkan dari penjualan pulsa grosir didapat dari tiap transaksi sukses dari downline anda. Semakin banyak downline anda melakukan transaksi, maka anda akan mendapatkan komisi/ bonus/ passive income yang makin banyak juga.

    Bayangkan bila anda memiliki downline pulsa lebih dari 10 orang, atau 100 orang. Jaman sekarang anda bisa memanfaatkan medsos untuk mendapatkan downline. Cukup beritahukan manfaat yang telah anda rasakan, dan bimbing mereka menjadi penjual pulsa yang professional.

3. Siapa Saja Melakukan Usaha Jual Pulsa Rumahan

Semua orang bisa melakukan bisnis rumah an, apalagi bisnis yang telah kami jelaskan di atas yaitu bisnis pulsa. Pelajar, Mahasiswa, Guru SD, TK, SMP, Dosen, Karyawan Swasta, PNS, TNI, POLRI, Petani, Peternak, Pak Kebun, Ibu rumah tangga dan sebagainya, semua bisa menjalankan bisnis pulsa ini. Hanya saja karena tingkat kesulitan dari usaha pulsa ini yang rumit untuk dilakukan di rumah, menjadikan bisnis pulsa ini tidak disukai oleh orang-orang. Dan yang kami temui adalah karena banyak penjual pulsa yang merugi karena tidak konsisten dengan administrasi keuangan mereka. Mereka kira jualan pulsa hanyalah menjual pulsa saja. Padahal dengan mengambil bisnis rumahan berupa menjual pulsa, maka anda harus juga disiplin dengan administrasi keuangannya, dari saldo yang anda beli, keuntungan yang didapat setiap hari, dan juga jangan lupa untuk tetap berani menagih cash bon pulsa dari orang lain.

4. Inilah Keuntungan yang Dihasilkan dengan Melakukan Bisnis Jual Pulsa Rumahan

Seperti telah dijelaskan di nomer 3, peluang keuntungan jualan pulsa mulai dari BANGKRUT (modal anda habis), 100rb per bulan, 200rb per bulan, jutaan, belasan juta, hingga puluhan juta dalam sebulan. Bisnis yang menghasilkan keuntungan yang besar tentunya juga memerlukan tingkat keuletan, kesabaran, dan kegigihan yang besar pulsa. SIAPA YANG MENANAM DIALAH YANG AKAN MEMANEN, begitu kata pepatah.

Demikian pembahasan singkat mengenai Peluang Bisnis Rumahan Modal Ringan Bersama Topindo Pay. Semoga bermanfaat bagi kita semua. Dan jika Anda berminat meraih peluang bisnis dengan pangsa pasar luar dan prospek yang cerah, silakan klik tombol di bawah ini untuk memulainya. Salam Sukses..!!


Cara Daftar Jadi MD Master Dealer Agen TopindoPulsa.id Kuota Termurah

Tidak ada komentar untuk "Peluang Bisnis Rumahan Modal Ringan Bersama Topindo Pay"